Griya Couple Cara Setting Jam Rolex Daytona Automatic

Cara Setting Jam Rolex Daytona Automatic

Banyak diantara pelanggan Grosir Jam Tangan Online yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara setting jam tangan rolex daytona.

Karena seringnya pelanggan kami yg mungkin belum mengetahui bagaimana cara settingnya, maka Grosir jam tangan online akan memberikan tips cara setting jam rolex daytona sebagai berikut.

Perhatikan gambar berikut :

 perhatikan lingkaran merah dan biru pada gambar di atas, terlihat ada yang menonjol pada bagian sisi paling ujung knopnya, itu dikarenakan knop settingnya belum terbuka, knop ini model ulir dan harus di buka dulu ulirnya (seperti membuka keran air). Khusus knop yang tengah, setelah ulir dibuka, tarik knopnya sampai penuh.

Caranya : putar ke bawah masing-masing knop, jika sudah terbuka maka knop setting rolex daytona nya akan terlihat seperti gambar di bawah ini :
Jika sudah, maka akan terlihat perbedaanya. Lingkaran merah dan biru sudah tidak terlihat bagian sisi ujung knopnya karena ulirnya sudah terbuka, dan knop tengah juga terlihat agak lebih renggang.

Selanjutnya, bagaimana cara setting jam rolex daytona nya?

Cara Setting Jam Rolex Daytona
1. Untuk setting hari-nya (1-7) tekan knop paling atas (yang dilingkari berwarna merah)
2. Untuk setting tanggalnya, tekan knop paling bawah (yang dilingkari berwarna biru)
3. Untuk setting menit dan jam putar knop tengah (yang dilingkari warna hijau) kebawah, jangan putar keatas atau berlawanan jarum jam, karena dapat bertentangan dengan perputaran mesin automatic.

Setelah setting rolex daytona selesai, maka tutup kembali setiap knopnya, untuk knop yang dilingkari merah dan biru  cukup putar keatas maka nanti knop akan terkunci. Sedangkan untuk knop yang tengah, tekan terlebih dahulu knopnya, baru diputar keatas.

 Hampir seluruh jam tangan automatic merek rolex yang kami jual knopnya memiliki sistem ulir (kunci), dibuat  agar dapat menjaga waktu agar tidak berubah karena ketidak sengajaan pemakai.

Itulah tadi cara setting jam rolex daytona nya, semoga bermanfaat, jika anda ingin koleksi jam rolex daytona model lain silahkan klik gambar di bawah ini  ^_^



Cara Setting Jam Rolex Daytona Automatic # Nama Anda # Alamat lengkap Anda # Nomer Hand Phone # Bank Pembayaran .

  • Hotline :

  • SMS Center :

  • BB Messenger :

  • Email :

0 komentar:

Posting Komentar