Griya Couple Jam Tangan Pintar Untuk Pengguna iOS dan Android, Pebble Smartwatch

Jam-tangan-grosir.blogspot.com, Tren Smartwatch atau jam tangan pintar belakangan ini memang sedang naik daun. Beberapa vendor pun mulai memproduksi  “Jam tangan pintar” ini mengingat persaingan yang belum begitu ketat. Salah satunya adalah Pebble, sebuah smartwatch yang didesain untuk para pengguna smartphone berbasis iOS dan Android.

harga jam tangan

Pebble Smartwatch dapat disambungkan ke smartphone dengan menggunakan koneksi Bluetooth untuk mengetahui caller ID, email, kalendar, serta pesan yang masuk ke akun Facebook dan Twitter pengguna. Selain itu, Pebble juga bisa digunakan sebagai pengganti stopwatch saat anda sedang berlari atau bersepeda.

jam tangan cewek
Tidak ketinggalan juga beberapa fitur multimedia telah disematkan dalam jam tangan pintar ini. Pebble dapat digunakan untuk mengontrol playlist musik dalam smartphone pengguna melalui beragam aplikasi musik, seperti iTunes, Pandora, dan Google Music.
Pebble merupakan hasil dari sebuah proyek Kickstarter. Harga Jam Tangan Pabble ini Seharga 150 USD.

Jam Tangan cewek ya di www.jam-tangan-grosir.blogspot.com
harga jam tangan ya di www.jam-tangan-grosir.blogspot.com



Jam Tangan Pintar Untuk Pengguna iOS dan Android, Pebble Smartwatch # Nama Anda # Alamat lengkap Anda # Nomer Hand Phone # Bank Pembayaran .

  • Hotline :

  • SMS Center :

  • BB Messenger :

  • Email :

1 komentar:

harganya berapa ini jam Pebble Smartwatch ???

Posting Komentar